Kenapa kulit selalu kering setelah cuci muka?

Beauty

Written by:

Hi Noona, pasti kamu pernah ngerasain kulit kering setelah cuci muka, ya kan!?

tau gak si itu karena sabunnya sendiri. jadi sebenernya fungsi dari Sabun wajah adalah mengangkat semua kotoran dan minyak. Akibatnya kulit jadi terasa tegang, kaku dan kering. Penggunaan sabun muka setiap hari memang sebenarnya harus di perhatikan.

kenapa? karena bahan yang terkandung didalamnya belum tentu 100% alami. Sabun cuci muka pada umumnya mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulfate and Sodium Laureth Sulfate) atau detergent yang membuat kulit terasa sedikit tidak nyaman.

Berikut 4 langkah mudah untuk mengatasi kulit kering versi noonadaily :

  1. Lakukan double Cleansing dengan oil based cleanser sebagai tahap awal.
  2. Pilih pembersih/sabun muka yang mengandung bahan alami dan tidak mengandung SLS
  3. Jangan telalu sering cuci muka dan jangan menggosoknya terlalu kasar
  4. Gunakan skin care yang bisa menghidrasi kulit

Cleansing Oil dan Cleansing Gel dari S2J tidak mengandung SLS, Paraben, dan bahan kimia berbahaya lainnya, produk S2J mengandung ekstak bahan-bahan alami yang teruji dan tentunya HALAL. Cleansing Oil dari S2J Berfungsi untuk membersihkan kotoran secara menyeluruh dari pori2 wajah, membunuh bakteri dan mengkangkat sel-sel kulit mati secara lembut, dan tentu saja tanpa merusak kulit kamu, sedangkan Cleansing gel membantu mengangkat sisa kotoran dan kelebihan minyak tanpa berlebihan dan tidak membuat kulit kering. Dengan melakukan double cleansing dengan produk S2J, kamu akan merasakan sensai kulit yang bersih menyeluruh dan lembab seketika.

Jadi bye bye deh kulit kering… simak tips dan info kita lainnya ya di www.noonadaily.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *